Jumat, 07 Oktober 2011

Andre Villas-Boas "The Manager of Chelsea F.C"

Villas-Boas - Chelsea manager

 

 

 

 

Andre Villas-Boas - Manager 

Andre Villas Boas-ditunjuk sebagai manajer pada 22 Juni 2011, kembali ke Chelsea setelah jeda hanya di bawah empat tahun.
Dia pramuka kita bertanggung jawab untuk menilai tim oposisi sepanjang waktu Jose Mourinho memimpin tim yang antara musim panas 2004 dan September 2007.
Dia tetap bagian dari staf Mourinho saat Inter ditunjuk mantan manajer Chelsea-sebagai pelatih baru mereka untuk musim 2008/09, memungkinkan Andre untuk memperluas pengalamannya bekerja di klub besar Eropa dan mengalami kesuksesan trofi lebih sebagai klub Italia memenangi Seri A judul.
Tak lama setelah awal musim berikutnya datang kesempatan untuk pindah ke manajemen di kanan sendiri, tawaran datang dari klub Portugal Academica dari kota Coimbra. Meningkatkan klub yang sebelumnya berjuang sampai dengan 11 dalam tabel pada akhir musim dan menjadi Piala Liga semifinal Porto terkesan cukup bagi mantan klub Andre untuk memberinya posisi pembinaan senior dengan pengalaman kurang dari satu tahun dari peran itu. Dia tidak mengecewakan mereka.
Klub kembali ke jenis angkut perak mereka menikmati bawah Mourinho, memenangkan Piala Super Portugal pada awal musim ini dan maju untuk memenangkan liga domestik dan piala ganda dan Liga Europa dengan mengalahkan sisi lain Portugal, Braga, 1-0 di Dublin pada bulan Mei. Berumur 33, Andre menjadi manajer termuda yang memenangi trofi Eropa.
Di rumah Porto telah memecahkan rekor mereka sendiri untuk permainan tak terkalahkan pada awal musim di semua kompetisi, yang sebelumnya diatur di era Mourinho. Mereka bermain 36 kali sebelum kehilangan pertandingan penyisihan grup Piala Liga. Mereka pergi melalui kampanye liga tak terkalahkan, menggambar hanya tiga dari 30 pertandingan dan mencetak 73 gol ketika mereka selesai rekor 21 poin di depan urutan kedua Benfica, mendapatkan pujian untuk gaya mereka menyerang sepakbola baik di rumah dan di Eropa.
Andre yang pertama di Chelsea untuk memegang peran oposisi pramuka sebagai posisi, berdedikasi penuh waktu dan inovatif dalam penggunaan up-to-date komputer dan teknologi video untuk singkat staf pelatih dan pemain. Ini memainkan peran penting dalam membawa back-to-back gelar Liga Premier dan Piala FA dan Piala Carling kemenangan ke Stamford Bridge.
Keterlibatannya dalam sepak bola profesional dimulai sebagai 17 tahun ketika kemudian Porto manajer Bobby Robson pindah ke gedung yang sama di kota.
Seorang penggila muda untuk olahraga, Andre segera menikmati percakapan dengan manajer yang sangat berpengalaman mantan-Inggris. Dengan seorang nenek Inggris, ia berbicara bahasa untuk standar yang sangat tinggi yang juga membantu karyanya ketika ia pindah ke Chelsea.
Dia diundang untuk sesi pelatihan bersama Porto dan Robson direkomendasikan perjalanan baru anak-anak didiknya ke Inggris untuk mengambil kursus. Ia menjadi orang termuda untuk memperoleh kualifikasi pembinaan FA.
Robson kemudian membuat Andre pelatih tim muda di Porto dimana ia tinggal sampai kedatangan Mourinho tujuh tahun kemudian, ketika ia mulai bekerja dalam peran dia dipenuhi pada saat Chelsea pertama. Porto memenangkan dua gelar Liga Portugal, Piala Portugal, Piala UEFA dan Liga Champions sebelum tim pelatih pindah ke London pada tahun 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar