Jumat, 07 Oktober 2011

Ashley Chole

Ashley Cole

Cole - Chelsea 
Nama: Ashley Cole 
Kebangsaan: Inggris 
Tanggal Lahir: 20/12/1980 
Tinggi: 5 '9 "(176 cm) 
Berat: 10st £ 6 (66.0kg) 
SebelumnyaKlub: Crystal Palace (pinjaman), Arsenal 
Posisi: Bek
Chelsea karirSekarang dalam musim keenam di klub, Ashley Cole adalah batas waktu hari musim panas 2006 penandatanganan dari Arsenal, kepada siapa kami membayar £ 5.000.000 ditambah William Gallas, dan ia melakukan debut melawan Werder Bremen pada September tahun itu.
Seorang atlet hebat yang suka pergi ke depan, dia mengakui di akhir musim yang penggemar Blues belum melihatnya di sangat yang terbaik, serangkaian melukai harus terhalang proses penyelesaian. Persaingan dengan Wayne Bridge untuk slot bek kiri berakhir dengan pangsa kasar bahkan permainan.
Sebuah operasi pergelangan kaki di musim panas membuka jalan untuk mulai liar untuk kampanye 2007/08 dan dengan Jembatan cedera, Ashley turun ke selebaran dan menikmati bagian terbesar dari pertandingan musim, terutama untuk pertemuan besar.
Chelsea pertamanya Tujuannya adalah mendera di jauh di West Ham pada Maret 2008, dan setelah selamat dari ketakutan cedera dalam pelatihan menjelang Final Liga Champions, ia sembuh untuk dimasukkan ke dalam salah satu menampilkan terbaik pada malam, termasuk berhasil menembak -keluar penalti.
Pada 2008/09 bawah Luiz Felipe Scolari, Ashley digunakan jauh lebih dalam serangan tetapi dengan kedatangan Guus Hiddink, full-back memiliki sayap nya dipotong, lebih fokus pada pertahanan, taktik yang dibayar dengan sejumlah lembaran bersih.
Terpilih Pemain Pemain 'of the Year pada akhir 2008/09, Ashley telah menempatkan kekhawatiran cedera sebelumnya belakangnya menyerahkan catatan jumlah penampilan klub pribadi dalam satu musim (49).
Ia memenangkan Piala FA melawan Everton pada 2009, suatu prestasi diulang Mei 2010 melawan Portsmouth ketika ia masuk buku rekor sebagai orang hanya untuk memenangkan Piala FA enam, tiga dengan Chelsea pada 2007, 2009, dan 2010 dan tiga dengan Arsenal.
Yang terbaru datang pada akhir musim lain konsistensi tak tergoyahkan untuk bisa dibilang bek kiri terbaik di dunia, Piala FA keenam bergabung dengan ganda kedua, bersama dengan Nicolas Anelka orang pertama yang melakukannya dengan dua klub yang berbeda.
Pada tingkat pribadi, dia mencetak rekor empat kali di musim yang sama, termasuk Tujuan Chelsea Musim melawan Sunderland pada Januari, sebuah film cekatan setelah mengontrol umpan panjang John Terry ahli dan memotong dalam manusia nya.
Ia memasok gol melawan Stoke dan Tottenham, sementara mencari gol dalam mode ledakan melawan Burnley, dan kemudian Spurs, sebelum dua kali mengklaim membantu mantan klub di Arsenal pada bulan November 2009.
Setelah patah pergelangan kakinya dalam sebuah tantangan dengan Everton Landon Donovan di Februrary, dedikasi dan penyembuhan cepat tubuh membantu dia kembali sebelum akhir April untuk menang 7-0 melawan Stoke, dan ia menemukan bersih sekali lagi melawan Wigan pada hari akhir musim liga.
Untuk pertama kalinya dalam karirnya, 2010/11 melihatnya akhir kampanye sebagai Liga Premier selalu hadir, setelah memulai semua 38 pertandingan liga. Itu adalah angka yang menolongnya selama tanda 200-game untuk Chelsea, dan untuk kedua kalinya dalam karir Bridge nya Stamford ia mengakhiri musim sebagai Pemain Pemain 'of the Year, dan kembali ke dalam PFA Perwakilan XI, pria Chelsea hanya di samping, serta Tim UEFA Tahun untuk 2010.
Pra-ChelseaSebuah produk sistem muda Arsenal, Ashley lahir di timur London dan melakukan debut bagi The Gunners pada usia 18 di Piala Liga.
Ia menghabiskan masa pinjaman tiga bulan di Crystal Palace pada akhir musim 1999-1900, membuat 14 penampilan dan mencetak satu gol, kemajuannya dihargai dengan penampilan pertama Premiership pada pertandingan liga akhir musim.
Pada akhir kampanye berikut, Ashley telah mengambil alih sebagai pilihan pertama bek kiri dari Silvinho, dan musim berikutnya adalah menyerahkan medali pemenang pertamanya sebagai dijamin Arsenal, Chelsea mengalahkan ganda di Final. Setahun kemudian dipukuli Southampton di Cardiff untuk mengambil Piala tally ke dua.
Dia juga baik pada cara untuk gelar kedua Premiership (bermain 32 kali di musim liga tak terkalahkan Arsenal 2003/04) dan telah menjadi internasional Inggris.
Seorang FA ketiga Piala ditambahkan pada tahun 2005, dan meskipun musim Arsenal terakhirnya melihatnya terhambat oleh cedera, dia pulih untuk memulai Liga Champions mereka kalah oleh Barcelona final, pertandingan terakhir bagi klub tersebut.
Internasional karirSetelah bermain untuk Inggris pada pemuda dan U-21 tingkat, Ashley disebut dalam skuad pertama Sven-Göran Eriksson dan membuat debut penuh internasional melawan Albania pada Maret 2001.
Ia memainkan semua lima pertandingan Inggris di Piala Dunia 2002 dan bagi banyak orang, adalah salah satu pemain bintang bangsanya selama Euro 2004 di Portugal. Dia bernama di skuad semua-bintang untuk turnamen.
Dia juga bermain masing-masing lima pertandingan Inggris di Piala Dunia 2006, namun tidak hadir dalam kualifikasi penting karena mereka tidak terjawab di Euro 2008.
Setelah sembilan tahun di puncak permainan, dia menjadi sendi-paling-capped penuh kembali pada Oktober 2010 Inggris, pencocokan 86 Kenny Sansom itu topi dalam bermain imbang 0-0 dengan Montenegro, terjadi untuk memecahkan rekor dalam permainan berikutnya, dan ia sekarang akan mengalokasikan satu abad penampilan untuk negaranya. Dia terpilih sebagai Pemain Inggris Tahun untuk tahun 2010 oleh para pendukungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar