Jumat, 07 Oktober 2011

Frank Lampard

Frank Lampard

Lampard 
 
 
 
 
 
 
Nama: Frank LampardKebangsaan: InggrisTanggal Lahir: 20/06/1978Tinggi: 6 '0 "(184cm)Berat: 13st £ 12 (88.0kg)SebelumnyaKlub: West Ham Utd, Swansea City (pinjaman)Posisi: Gelandang
Chelsea karirGelar liga menang-tujuan, Piala FA dan Liga Champions Akhir pemogokan, tdk bertenaga mengambil penalti, membantu berlimpah dan memecahkan rekor urutan penampilan, Frank Lampard telah baik laki-laki untuk kesempatan besar, dan untuk minggu-dalam, minggu-out dedikasi yang merupakan dasar prestasi asli. Dia adalah tanpa diragukan lagi salah satu pemain terbaik yang pernah memakai biru Chelsea.
Setelah awal yang tenang di Jembatan, dengan hanya 15 gol dalam dua tahun setelah transfer 11 juta poundsterling dari West Ham, Frank mekar menjadi salah satu terbaik di Eropa.
Tanda awal apa yang akan terjadi adalah menampilkan komandannya melawan Arsenal Patrick Vieira dalam sebuah kekalahan final Piala FA pada akhir pertama kemajuannya, musim itu dilanjutkan kampanye berikut.
Pada 2003/04, musim pertama di bawah kepemilikan Roman Abramovich dan ketiga Frank di klub, ia mempertahankan tempatnya meskipun pendatang baru dan bentuk fenomenal hanya dipukuli oleh Thierry Henry ketika sepak bola Inggris penghargaan individu itu dibagi-bagikan.
Pertunjukan atas terus datang dalam 2004/05, seperti juga tujuan, penembakan kuat Frank menembak ke Chelsea gelar Premiership yang musim saat ia mencetak top-dari lini tengah dengan 13 di Liga dan 19 secara keseluruhan. Tidak ada yang lebih tepat untuk mencetak dua gol ajaib di Bolton yang menutup kemenangan kejuaraan.
Wartawan olahraga 'Pemain of the Year tahun itu dan runner-up di Eropa dan Pemain Terbaik Dunia Tahun suara untuk tahun 2005, Frank terus membuktikan sebagai dekat dengan yang sangat diperlukan seperti dapat ditemukan dalam sepak bola modern saat timnya digandakan keberhasilan Premiership di tahun 2005 / 06.
Ketika pada bulan Desember 2005, ia akhirnya terjawab permainan karena infeksi virus, diakhiri rekor baru Liga Premier dari 164 penampilan berturut-turut, sejak dikalahkan oleh kiper Brad Friedel.
Pada 2006/07, 62 nya game adalah jumlah tertinggi oleh pemain Chelsea dalam kampanye tunggal dan meskipun tahun depan dipengaruhi oleh dua cedera langka dan dukacita, Frank terus mendorong Chelsea dari game lini tengah setelah pertandingan setelah pertandingan dan membuatnya ke tanda 20-gol sekarang biasa.
Luka-luka yang disayangkan, tetapi tragedi menimpa asli pada bulan April 2008 dengan kematian ibu Frank. Keberanian dan saraf dalam penilaian Champions penting semifinal Liga penalti melawan Liverpool pada kembali dari cuti, diikuti oleh equalizer dramatis di Final, di antara gambar yang terkuat musim.
Sejak itu telah menjadi top Lampu skor Chelsea pernah pemain lini tengah, dan pemain untuk memenangkan caps terbanyak internasional sementara pemain Chelsea.
Sebuah kontrak lima tahun ditandatangani pada musim panas 2008, dan ia dengan cepat masuk ke bentuk mencetak gol, jaring berani chip dari tepi area di Hull pada Oktober tahun itu, sebuah Tujuan Chelsea otomatis dari pesaing Musim meskipun akhirnya tersingkir oleh Michael Essien yang voli Liga Champions melawan Barcelona.
Sebagai pertunjukan orang disekelilingnya mulai memudar, bentuk Frank tetap konsisten di bawah Luiz Felipe Scolari, membuat gol selama Natal 2008 untuk menjaga tim berhubungan dengan para pemimpin liga.
Kedatangan Guus Hiddink di tengah-tengah kampanye membawa kebebasan diperpanjang untuk Lampard, yang dibayar pelatihnya dengan tujuan akhir dalam kemenangan liga atas Wigan dan 4-4 Liga Champions film thriller melawan Liverpool, sebelum kita akhirnya membungkuk keluar dari Eropa dalam keadaan kontroversial terhadap Barcelona. Namun ada sukacita ketika babak kedua sepakannya memenangkan 2009 Piala FA melawan Everton, tujuan perayaan itu mengangguk dengan yang ayahnya di Piala FA semi final 29 tahun sebelumnya.
Dengan 27 gol yang luar biasa dari lapangan tengah di 2009/10 dan karung penuh assist saat Chelsea menjuarai ganda, tampaknya Frank meningkatkan dengan usia, terutama dalam perlawanan anjak untuk cedera dan kemampuannya untuk menghindari kartu kuning tunggal di seluruh musim itu.
Bersejarah '09 / '10 musim dimulai karena akan berakhir - di Wembley - di mana ia memberikan kontribusi tujuan Community Shield, membantu mendirikan yang lain, dan kemudian dikubur penalti dalam adu penalti yang sukses.
31 tahun benar-benar pergi 10 pertandingan tanpa gol sebelum empat dalam tiga tiba di bulan Oktober.
Setelah penalti ketinggalan di Man City pada awal periode Natal yang sulit, itu dua penalti sukses yang digali tim keluar dari kesulitan melawan Portsmouth dan West Ham.
Dia bangkit kembali dari kekecewaan Liga Champions melawan Inter Milan di babak sistem gugur pertama dengan membenturkan dalam empat gol melawan Aston Villa dalam kemenangan 7-1.
Prestasi, waktu kedua ia telah mencapai seperti golnya di pertandingan, membawanya alih tanda 150-tujuan untuk Chelsea dan di luar Roy Bentley menjadi pencetak gol tertinggi ketiga sepanjang masa kami.
Setelah mengkonversi lagi penalti melawan Villa di Wembley untuk memesan tempat di Final Piala FA, fokus bergeser ke liga sepak bola selama lima game berikutnya, dan itu ada di mana Frank benar-benar disampaikan.
Di Anfield ada perayaan besar sebagai pusat dia menyapu rumah Nicolas Anelka untuk mengkonfirmasi kemenangan penting dalam jangka-dalam.
Di liga akhir permainan Frank menang dan mengambil penalti untuk membuat tim Carlo Ancelotti dua gol untuk kebaikan seperti yang kita berlari kerusuhan melawan Wigan, mendirikan Double harus kami mengalahkan Portsmouth di Final Piala FA.
Itu adalah tendangan bebas Drogba yang memecah kebuntuan yang Wembley Semoga hari, dan meskipun kontribusi akhir Frank menyeret hukuman lebar di kematian, ia ada di Royal Box untuk mengangkat trofi bersama John Terry.
Musim 2010/11 adalah satu langka di koleksi Lampard di bahwa itu menderita cedera panjang. Memulihkan dari op hernia rutin, ia menderita cedera tendon di bagian atas kakinya tidak adanya pelatihan yang diperpanjang untuk empat bulan selama membentuk tim menurun.
Ia mencetak gol keduanya musim ini di pertandingan pertama tahun 2011 dan masih dikumpulkan 13 gol oleh akhir. Pada 6 April dalam pertandingan kandang Liga Champions melawan Manchester United, ia hanya menjadi pemain keempat untuk membuat 500 penampilan untuk Chelsea.
Pra-ChelseaIronisnya, selalu ada kebiasaan Frank adalah salah satu alasan mengapa ia kurang dihargai oleh beberapa di klub yang dipelihara dia.
Dengan ayah Frank adalah West Ham pelatih tim pertama ketika remaja masuk ke tim pertama di sana, bagian dari dukungan di Upton Park berteriak nepotisme tempat biasa anak di sisi mereka. Dia selalu hadir di tim West Ham yang selesai kelima di '98 / '99 dan capped untuk Inggris musim berikutnya.
Namun ketika manajer Harry Redknapp dan Frank senior dipecat pada tahun 2001, sudah saatnya bagi Frank untuk pindah dan meskipun Leeds merupakan tujuan yang mungkin pada waktu itu, itu di London pemain pergi ketika ia mencari klub di mana ia bisa mengambil karirnya ke tingkat berikutnya.

Tujuan InternasionalSetelah debutnya melawan Belgia pada tahun 1999, Frank akan harus menunggu sampai Juni 2003 untuk fitur untuk 90 menit penuh dalam kemeja Inggris, dan ia mencetak gol pertamanya melawan Kroasia pada bulan Agustus.
Dia layak tempatnya di Euro 2004 tim dan terpilih Pemain tim Inggris Tahun setelah tiga gol dalam empat pertandingan turnamen, dan dia memenangkan polling lagi pada tahun 2005.
Yang membuat semuanya lebih mengejutkan ketika Frank gagal untuk mendaftar di lembar skor di Piala Dunia 2006 di Jerman, meskipun menembak lebih sering daripada siapa pun.
Itu menarik di luar kritik, tahun-tahun prestasi sangat konsisten yang terlupakan, namun setelah mantra bersandar di bawah Steve McClaren, ia kembali ke bentuk mencetak gol di bawah Fabio Capello, dan kritikus Frank mulai mengevaluasi ulang pendapat mereka dan dia akhirnya menjadi dihargai di Inggris kemeja juga.
Tidak seperti pada tahun 2006, Frank masuk ke Piala Dunia 2010 di merah-panas bentuk penilaian, bahkan oleh standar sendiri yang luar biasa.
Namun sebagai Capello bermain dengan teka-teki dari lini tengah Inggris, ancaman gawang Frank kembali muncul berkurang meskipun ia adalah salah satu pemain terbaik melawan Slovenia dalam pertandingan grup ketiga, dan infamously ditolak Dunia pertama golnya Piala dengan keputusan hakim garis menggelikan sebagai Inggris keluar vs Jerman.
Sebuah operasi hernia berarti ia duduk awal 2012 kampanye kualifikasi Euro Inggris, tetapi ia kembali pada 2011 dengan tujuan dan kemenangan dengan tiga singa di dadanya. Tidak ada pemain Chelsea telah memenangkan caps lebih internasional saat bermain untuk klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar