Jumat, 07 Oktober 2011

Ryan Bertrand

Ryan Bertrand

McEachran, Bertrand 
 
 
 
 
 
 
 
Nama: Ryan Bertrand
Kebangsaan: Inggris
Tanggal Lahir: 1989/05/08
Tinggi: 5 '10 "(179cm)
Berat: 13st £ 5 (85.0kg)
Sebelumnya
Klub: Nottm Hutan (pinjaman), Bournemouth (pinjaman), Bournemouth, Norwich City (pinjaman), Oldham (pinjaman), Membaca (pinjaman), Inggris U-21
Posisi: Bek

Lahir 5/8/89 di Southwark, London.
Pada tahun keenam di Chelsea, Ryan adalah yang cepat, menyerang bek kiri, dikonversi dari pemain sayap, yang ditandatangani pada Juli 2005 dari Gillingham. Sebuah pengadilan menetapkan biaya £ 125.000 pada awalnya dengan jumlah tambahan yang harus dibayar tergantung pada kemajuan.

Dia menandatangani profesional pada bulan Agustus 2006 dan diambil pada kunjungan pra-musim tim pertama ke Amerika pada musim panas bahwa sebelum membuat nya Inggris Dalam debutnya 19s pada bulan September 2006. Dia telah melangkah untuk menjadi reguler di bawah 21s.

Pinjaman telah mendominasi masa lalunya dan dua setengah musim sebagai pengalaman tim pertama yang penting telah diperoleh secara luas.

League One Bournemouth adalah awal dalam tahun 2006/07 meskipun Ryan melewatkan dua bulan terakhir musim bahwa memiliki limpa mengalami pecah dalam pertandingan cadangan Chelsea.

Dia pulih untuk menghabiskan sisa tahun 2007 di League One Oldham dan pada bulan Januari 2008 ia pindah divisi ke Norwich mana dia menghabiskan 18 bulan, racking 60 penampilan, meskipun cerita berakhir dengan catatan turun dengan degradasi.

Ryan menghabiskan keseluruhan musim lalu dipinjamkan ke Reading, hilang hanya dua pertandingan liga. Dia sekarang mendekati 150 pertandingan di Liga Sepakbola, dan ditampilkan dalam pra-musim Chelsea perlengkapan untuk pertama kalinya sejak 2006. Pada awal Agustus ia menandatangani pinjaman di Nottingham Forest sampai tahun baru. Ia adalah seorang biasa untuk Kejuaraan sisi promosi-mengejar, membuat 19 mulai liga.

Dari Januari 2011 dan seterusnya, dan dengan Patrick van Aanholt sekarang akan keluar pada pinjaman, Ryan tetap di Chelsea untuk mengambil alih sebagai pemain pengganti Ashley Cole dan melakukan debut sebagai sub di pertandingan liga di kandang Birmingham di bulan April. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar